Senin, 08 November 2010

puisiku

TEMAN

Setiap malangkah,aku selalu merasa takut.
Merasa diriku selalu dihantui perasaan yang berdosa.
Takut kalau Allah SWT,telah jauh.
Dan aku merasa,tidak ada satupun yang menolongku.
Tapi entah kenapa,teman-teman memberi semangat,
dan meyakinkan aku,kalau ALLAH SWT,selalu berada disisi hambanya,
yang mengharapkan pertolongannya.

Ya..sekarang aku bersyukur,aku disini,
diberi teman yang menolong aku dalam kesusahan,
kebahagiaan,di kehidupan aku.
Satu hal yang aku harapkan,
Semua teman-teman,yang disini,
tidak akan terlupakan,
Akan selalu terkenang.

Teman-teman,yang berbeda-beda,
Tetapi tetap satu jua ini,adalah kekuatan bagiku.
Mereka yang bisa membimbingku pada jalan
yang benar.Walaupun mereka tau,
Aku wanita yang lemah,tetapi mereka
tidak memanfaatkan kelemahanku.

Teman yang baik,adalah teman yang
Bisa membimbing kita kepada jalan yang benar.
Teman yang bisa mendengarkan,memberi solusi,
memberi semangat pada saat kita
membutuhkan jalan keluar dari masalah
yang kita hadapi di dunia ini.

Teman tidak membutuhkan balas jasa,
atas semua yang diberikannya,
walaupun pemberiannya itu berupa materi,
Psikilogisnya,bahkan tenaganya.

Keceriaan,kesedihan,becandaan,
semuanya ada pada semua teman-teman disini.
Apapun yang terjadi,temen lebih dari pacar.
Pacar bisa selingkuh,tapi teman tidak basa selingkuh
Pacar bisa jadi musuh,tapi teman tidak bisa jadi musuh.
Itulah teman,carilah teman yang bisa memberi kebaikan,
dalam kehidupanmu....Terimakasih TEMAN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar