Kamis, 18 November 2010

reset manual ip2770

aku punya seorang teman,dia manis, cantik, dan juga baik.awal mulanya aku kenal dia pada saat aku mengantar barang ke rumahnya.pada saat itu aku melihatnya begitu cantik, manis danjuga ramah.mulanya aku ragu untuk mengenal dia, tapi akhirnya aku beranikan diri untuk mengenalnya dan dia tak menolaknya.memang, kalau ku pikir2 usia kami jauh berbeda,tapi entah mengapa bila aku berada disampingnya hati dan perasaanku tenang serasa dia memberi ketenangan dalam jiwaku.tapi bagaimana ya caranya aku mengungkapkan perasaanku ini kepadanya?dia masih kuliah, aku takut kalau aku ungkapkan perasaanku terhadapnya,akan mengganggu konsentrasinya dalam mengerjakan tugas skripsinya.jadi aku berusaha memberi suport kepada dia agar selalu semangat dalam mengerjakan skripsinya,kadang kadang aku tanya dia,bagaimana sudah dapat ide belum? Kadang juga dia yang tanya ke aku,tentang masalah yang dia hadapi dan aku berusaha untuk membantu dia semampuku.oh ya Allah bagaimana ini aku bingung harus bagai mana?aku tak tahu jika ia memang jodoh untukku maka berilah kemudahan bagi kami berdua untuk menjalaninya.ya Allah hanya Engkaulah yang tahu mana yang terbaik buat hambamu ini,dan hanya engkau jua lah yang tahu perasaan dan juga hati semua umatMu.ya Allah maka aku mohon kepadamu dengan sangat bila ia memang jodohku maka satukanlah kami berdua Amin ya robbal alamin.robana atinna fiddun ya hasanah wafil akhiroti hasanah wakina adzabannar.amon ya robbal alamin.


Kediri,18 November 2010


Hamid faisyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar